Rabu, 25 Juli 2018

Bitcoin Origin adalah Multi-Fork pertama di dunia yang memenuhi Blockchain tanpa server saat ini


Halo semuanya !

Dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Bitcoin Origin, dan untuk lebih jelasnya mari kita bahas tentang proyek ini sebagai berikut:



Sebelum membahas lebih lanjut tentang Bitcoin Origin, saya akan menceritakan sedikit tentang "Hard-Fork" di dunia cryptocurrency. Hard-fork adalah kondisi ketika pengembang koin dari cryptocurrency setuju untuk menerapkan fitur baru atau mengubah ke sistem pemrograman koin. Hard-fork bertujuan untuk meningkatkan keamanan jaringan koin dan beradaptasi dengan meningkatnya jumlah pengguna. kasus garpu keras yang pernah terjadi adalah, Pada tahun 2016 DAO diretas di platform Ethereum, kemudian tim pengembang ethereum melakukan garpu keras dan menghasilkan Altcoin baru yang disebut Ethereum (ETH) dan koin lama yang disebut Ethereum Classic (ETC) . contoh lain, pada 2017 fork keras dilakukan pada jaringan inti Bitcoin yang menghasilkan pemisahan Rantai dan menjadi Altcoin baru yang disebut Bitcoin Cash (BCH).

Tentang Bitcoin Origin

Bitcoin Origin adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program kesetiaan yang diimplementasikan dengan buruk dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan sebagai akibat dari terlalu banyak program loyalitas yang menggunakan skor. Bitcoin Origin mengintegrasikan poin ke dalam token Bitcoin Origin (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, Bitcoin Origin menggunakan teknologi blok blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Bitcoin Origin adalah platform global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Analisis sejumlah besar program kesetiaan yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan yang tidak berhasil dilaksanakan dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan.

Bitcoin Origin menawarkan solusi untuk masalah ini menggunakan teknologi pemblokiran. Karena biaya transaksi rendah dan keamanan tinggi, Bitcoin Origin dapat mengkonversi skor menjadi token Bitcoin Origin (ORI) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas.

Fitur-fitur Bitcoin Origin

Secara garis besar ada 5 fitur yang ditawarkan oleh Bitcoin Origin.
Multi-Layered
Multi-layered adalah fitur yang memungkinkan untuk melakukan perhitungan skala pada perbandingan hard-fork.

Pengguna Multi-Negara dapat menggunakan token asli mereka sebagai blok biaya dan hadiah, masing-masing memiliki namanya sendiri, mesin virtualnya sendiri dan ekosistemnya sendiri yang didukung oleh Bitcoin Origin.
Cross-Chain
Bitcoin Origin telah mengembangkan token berdasarkan ethereum, memungkinkan konverter token etherea menjadi token asli dengan mesin multi-state.
Bukti
Komunitas Ambasador dari Bitcoin Origin yang memegang saham token ORI dapat melakukan Vote. Dan akan berkampanye dan akan diganjar sesuai dengan upaya kampanye.
Serverless Blockchain
Dengan teknologi jaringan yang dikembangkan oleh Bitcoin Origin, semua anggota masyarakat memiliki kemampuan untuk memperkenalkan blockchain tanpa server mereka sendiri. Blockchain ini adalah bagian dari Bitcoin Origin's Network Validators (Ambassadors).

Masalah dalam menyelesaikan proyek

Peningkatan kewajiban perusahaan : poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban karena poin pelanggan menjadi kurang digunakan, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan berdampak negatif terhadap perkiraan keuangan mereka.
Kinerja program kesetiaan yang buruk : penggunaan poin yang rendah, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. kinerja yang buruk seperti meletakkan biaya sosial untuk pelanggan dan bisnis.
Poin kontrol kompleksitas : rata-rata Anda terdaftar di 29 program titik yang berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa poin berakhir. Manfaat yang akan diberikan oleh platform ini. Baik pengguna dan bisnis dapat memanfaatkan platform Bitcoin Origin. Pengguna dapat menebus poin mereka untuk Token Bitcoin Origin (ORI) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi dengan cepat melalui saluran iklan untuk mengakses iklan khusus dari perusahaan yang tertarik.

Dompet Bitcoin Origin memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka ke bookmark. Model pertukaran Bitcoin Origin membantu perusahaan secara efektif mengurangi kewajibannya. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan Bitcoin Origin dan Feed Store.

Token Economics

Tranched Release and Whitelisting

Bitcoin Origin akan dirilis dalam tranche harian, secara terstruktur, untuk memastikan pertumbuhan organik dan mencegah ikan paus atau organisasi besar dari token ORI yang tidak dimuat di bursa mitra. Untuk mengklaim Bitcoin Origin Tokens Anda, pemegang Bitcoin, Bitcoin Cash, Ethereum, Litecoin, dan Dash harus menggunakan daftar putih menggunakan alat klaim kami yang mudah digunakan.
Asal Bitcoin adalah Didanai Sendiri

Tim pendiri Bitcoin Origin yang berpengalaman benar-benar percaya pada proyek dan dengan demikian telah menempatkan modal mereka sendiri sebagai taruhan. Bitcoin Origin telah didanai sepenuhnya di rumah sejauh ini dan tidak ada ICO yang direncanakan untuk proyek ini.

Token Bitcoin Origin dirancang sebagai ERC20 yang kompatibel dengan token pada platform Astraleum dan penggunaan teknologi pemblokiran. Kelompok sasaran Bitcoin Origin adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan, pemimpin pasar, dan toko online di seluruh dunia. Dengan manfaat seperti Bitcoin Origin berdasarkan teknologi pemblokiran yang canggih, aman dan efektif, ia akan mengendalikan miliaran dolar di pasar global.

Alokasi Token



Usulan Pendekatan

Penghasilan yang berasal dari Komunitas Rewards Pool adalah sebagai berikut:
Ambassadors Pool
5% dari Liquidity Pool akan dialokasikan ke "Ambassador Pool" dan dibagi antara Top 20 Ambulan bulanan berdasarkan peringkat.
Voting Pool
25% dialokasikan ke "Voting Pool" dengan voting mulai pada tanggal 1 setiap bulan, ditutup pada tanggal 25 setiap bulan. Voting bukan merupakan persyaratan, namun hanya anggota masyarakat yang berpartisipasi dalam penjara yang berhak memilih dan pada gilirannya akan mendapat manfaat dari bagian mereka dari kumpulan suara.
Lockup Pool
70% dialokasikan untuk "Lockup Pool", ini untuk semua pemegang Bitcoin Origin yang mengunci token mereka, terlepas dari suara.

Peta jalan

Jan - Jun 2017
Masalah pertambangan muncul karena penggunaan daya “kotor”, sentralisasi sumber daya pertambangan, dan mengurangi profitabilitas di Industri Pertambangan PoW - ide Bitcoin Origin lahir.

Jul - Sep 2017
Mengumpulkan Tim Asal Bitcoin - Pengembang, Desainer, Manajer Umum, Manajer Proyek, staf Humas, Staf Dukungan, dan Agen Call Center.
Oktober - Desember 2017
Kertas Posisi Selesai.

Jan - Mar 2018
Bukti konsep untuk infrastruktur POA.
Bukti konsep untuk Aplikasi Multichain.
Situs web Selesai.

Apr - Jun 2018
Whitepaper selesai.
Kemitraan Dijamin untuk Audit keamanan penuh.
Pembangunan Komunitas.
Pengaturan Tim Dukungan Pelanggan.
Infrastruktur Selesai dan ditingkatkan untuk Peluncuran Bitcoin Origin.
Pengaturan Kampanye Bounty.
Bersiaplah untuk Peluncuran token ERC20 ke beberapa bursa. Banyak Audit kode lengkap pada Bitcoin Origin selesai (Independen dan in-house).

Jul - Sep 2018
Peluncuran Testnet.
Node penuh.
Dompet penuh.
Dompet Lite.
Dompet Seluler.
Alat Klaim.
Bitcoin Origin Fund mulai bekerja di Crypto Based Projects.

Oktober - Desember 2018
Peluncuran Mainnet.
Konferensi Bitcoin Origin.
Peningkatan skalabilitas.
Bitcoin Origin nirlaba mulai menilai proyek.
Dana Pendidikan Bitcoin Origin mulai bekerja di platform pendidikan.

Jan - Mar 2019
Pribadi.
Platform Pendanaan Pengembangan Masyarakat - Memungkinkan masyarakat untuk menyerahkan dan mendanai protokol peningkatan.
Platform Pendanaan ICO Komunitas.

Tim inti

Greg van der Spuy 
Pengusaha | Investor | Blockchain | Co-Founder di Origin | Co-Founder di Bitfair


JP van der Spuy 
Co-Founder dari Bitcoin Origin



Tim Penasihat




Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi kami di bawah ini:


sonic212

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=932687

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUX ANT DIGITAL, kata baru di bidang bank digital

Hari ini saya ingin mengambil beberapa eter, seperti biasa, melalui exchanger, dan jaringan hampir bohong ketika saya akhirnya mem...