Sabtu, 28 Juli 2018

LUX ANT DIGITAL, kata baru di bidang bank digital




Hari ini saya ingin mengambil beberapa eter, seperti biasa, melalui exchanger, dan jaringan hampir bohong ketika saya akhirnya memperkenalkan mekanisme sederhana untuk bertukar crypts untuk fiat.

Seberapa sering kita menghadapi masalah penarikan tunai menjadi uang tunai, berapa banyak kerumitan dan risiko melakukan operasi sederhana melibatkan pertukaran bit, udara, atau token lain menjadi uang tunai. Ada banyak cara dan mekanisme untuk mengurangi risiko-risiko ini, tetapi betapa lebih nyamannya bagi kita di hadapan mekanisme yang dapat diandalkan dan transparan, dan bahkan dengan penggunaan kartu dan ATM. Ada berbagai proyek dan tim yang memindahkan pasar aset digital ke arah ini. Hari ini kita akan mempertimbangkan salah satu proyek baru dengan tujuan ambisius dan rencana yang sepenuhnya dilaksanakan. Sebuah pendekatan yang menarik adalah untuk mengimplementasikan proyeknya di negara-negara berkembang, di mana populasi utama terbatas dalam layanan dan produk perbankan standar dan tidak mampu mengeluarkan uang ekstra untuk komisi bagi lembaga perbankan dengan jaringan mereka yang luas dan mahal.

Tim pengembangan memiliki pengalaman yang layak dalam membangun bisnis ini, memiliki pengalaman kerja yang spesifik dan kontak di bidang perbankan dan bermaksud untuk menjadi pemimpin di pasar yang kompleks dan berkembang secara dinamis ini.

Uang tunai masih merupakan bentuk uang utama, terutama di negara-negara berkembang, meskipun ini akan berubah dalam beberapa dekade mendatang ketika masyarakat berkembang dan kesejahteraan warga meningkat. Oleh karena itu, sekarang uang elektronik dan digital mendapatkan lebih banyak popularitas dan sedang diperkenalkan ke banyak bidang kehidupan seiring berkembangnya teknologi.

Persyaratan teknis

1) aplikasi seluler (Android, sebagai solusi yang paling banyak disajikan pada perangkat seluler).

2) Perangkat lunak identifikasi

3) Urutan identifikasi dan otentikasi akan gratis untuk pengguna akhir.

4) tidak ada komisi, nol biaya untuk pengirim dan penerima.

Lux Ant Digital, dengan teknologi baru "kontrak pintar" menggantikan ukuran tradisional bisnis perbankan dan menawarkan pelanggan melalui kontrak pintar untuk melaksanakan pra-kesepakatan yang dicapai antara perantara melalui sistem manajemen otonom dan terdesentralisasi dan kondisi.

Menggunakan platform Lux Digital Ant, yang digunakan sebagai perbankan elektronik, Anda dapat membangun hubungan dengan pelanggan, pemasok, toko, sepenuhnya mengendalikan proses transfer, pembayaran, dan pendebetan.

Kartu pembayaran aman.

Isu inovatif kartu debit, ini berarti pendekatan baru dalam pengembangan kartu. Ini adalah kartu yang lebih fungsional tanpa chip, menggunakan QR-code, yang disajikan langsung dengan indikasi rekening bank.

Jaringan ATM di seluruh dunia

Lux Ant Digital berencana untuk menerapkan proyek untuk menyebarkan ATM untuk melayani pelanggannya, yang pasti akan menguntungkan pengguna akhir dalam bentuk:

• operasi pertukaran mata uang kripto, misalnya bitcoin dan ether.

• input / output dari aset digital melalui mata uang nasional.

• operasi untuk mengisi kartu.

Lux Ant Digital menyajikan poin utama pengembangan:

• Pengembangan token yang dipersonalisasi.

• robot perdagangan.

• Produksi ATM dengan perangkat lunak.

• Penyimpanan aset digital.

• Konseling.

• Layanan pertukaran.

• Jaringan pembelajaran di mana perusahaan mungkin tertarik.

Sekarang dunia memasuki era baru, generasi baru tumbuh dan belajar melalui teknologi jenis baru, memahami dasar-dasar berkomunikasi dengan dunia digital dari usia yang kecil. Pada saat ini, sangat penting untuk tidak melewatkan proses memperkenalkan dan menggunakan sistem keuangan baru dalam hubungannya dengan layanan perbankan tradisional yang mapan. Apa yang bisa lebih penting dalam era digital daripada kemampuan untuk mengubah aset digital mereka dengan cepat dan aman menjadi mekanisme pelestarian modal tradisional, tanpa perantara dan komisi, sekitar jam dan di mana saja.



informasi lebih lanjut:







sonic212

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=932687

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LUX ANT DIGITAL, kata baru di bidang bank digital

Hari ini saya ingin mengambil beberapa eter, seperti biasa, melalui exchanger, dan jaringan hampir bohong ketika saya akhirnya mem...